Selasa, 16 Oktober 2018

" PEMIMPIN YANG BAIK "


        Pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang mempunyai rasa keperdulian kepada masyarakat nya , Bukan berarti pemimpin itu punya hak sepenuhnya untuk menguasai wilayah yang mereka pimpin .  pemimpin itu harus adil dengan rakyatnya dan menjadi contoh untuk masyarakatnya , dan juga menjadi pemimpin yang tegas untuk negaranya di mata macan negara .
         
        Pemimpin  seharusnya merangkul semua masyarakatnya , dan juga pemimpin harus melihat ke uangan masyaraktanya . kita bisa menjadi yang terbaik di negara nya , pemimpin harus melihat pontesi pontesi yang di miliki pemuda dan pemudi yang ada di negara dan mendukung mereka untuk menjadi yang lebih baik lagi di macan negara , mereka mempunyai potensi yang seharusnya mereka memberikan yang terbaik untuk negara , masyarakat dan keluarganya .

       Jangan lah menjadi pemimpin yang tidak baik untuk negara dan masyarakatnya , kalau pemimpin tidak baik itu akan merugikan masyarakat , negara dan seluruh yang ada di dalam suatu negara itu . maka jadilah pemimpin yang baik , adil dan akan menerima saran atau pendapat dari rakyatnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Pedia  Kekurangan nya :       kekurangan dari tokopedia adalah dengan adanya fitur pembukaan toko pribadi , tentu akan a...